Lonte, sundal, pelacur, pecun, perek. Salahkah mereka?

Adakah yang salah dengan mereka sepanjang tiada paksa dari mana pun? Kita, para lelaki, menyukai dan membutuhkan. Kita hanya anggap salah dan tak rela jika lonte-lonte itu adalah bagian dari keluarga kita.

About these ads

62 Komentar

  1. Tidak salah….
    Kebebasan manusia kan?
    Manusia mau bebas sebebas-bebasnya. Ya, agaknya lampu lalu-lintas juga harus kita copot sekalian, biar semua bebas ;)

  2. Hohoho, jadi yang salah itu laki – laki… :lol:

  3. kalau tak terpaksa, masak ada sih om yang punya cita-cita jadi psk? kayaknya ga deh. biasanya terjepit kesulitan ekonomi, gagal cinta, dipaksa dan diperdagangkan. ga ada kan anak kecil ditanya cita2nya apa trus bilang mo jadi kupu2 malam.

  4. Mereka terpaksa karena keadaan, lingkungan, ekonomi dsb. Apa mereka bener2 ikhlas menjadi seorang lonte?. Mereka salah, tapi bukan tersangka. Mereka korban.

  5. hahahaha… logis!

  6. itu khan cewek semua yaaa…..
    gak adil….. deh rasanya
    kaum lelakinya jadi apaan tuh….
    Gak pernah disalahkan lagi, dan gak merasa bersalah
    ngaku ajaaa

  7. menurut ku ndak ada yang terpaksa…, itu emang cenya kurang iman, misal kalau masalah ekonomi.., si cekan bisa bersabar nerima cobaan dengan tetap mencari pekerjaan halal….y berarti si ce mwnya instan mendapatkan uang. kurang iman!!!!

  8. Gue mau cari teman cewek yg mau di ajak curhat atau mau curhat sama saya silakan imail ke ANANG_GSTJ@yahoo.co.id

  9. sabar…perkuat iman..dan senangkan hati pasangan anda…jadilah suami SIAGA…jangan PENGGALANG atau PENEGAK apalagi PANDEGA…tepuk pramuka…

  10. biasanya dimana ada cewe n cowo . kalo cewe ga mau sedangkan si cowo mau itu agak sulit terjadi, tapi kalo cewe mau sedangkan si sowo ga mau, si cowo bisa jadi mau. kejadian deh

  11. makasih atas kesempatannya, kalau dari gw sich sama aja tu, emang udah zamannya pacaran harus salingh merasakan???

  12. wow kta munkin pengen bebas tp smuanya kga bisa bung gw pengen ML nih ada yg mau jd lawan gw kga

  13. G bs dislhkn,bktx bknx mrk mlh dibthkn? Law mmg nglwn d g p’l kmp msh bxk yg jual diri,prinsipx kyk batrai hp mgkn g p’l tp ttp bxk yg make.

  14. lonte ya lonte, pelacur ya pelacur. jelas-jelas salah, toh gak ada agama yang mengajarkan untuk menjadi “makhluk seperti itu”. itu mah akal2an mereka aja tuk hidup mudah gak perlu susah payah. siapa sih yang gak suka sex apalagi diikasih duit. nikmat nya. tapi bagi orang yang masih memiliki akal sehat dan iman yang kuat tidak akan melekukan hal “nikmat” tersebut. mungkin ada orang yang m,engatakan mereka tidak bersalah karena mereka juga dibutuhkan tapi coba kalau mereka tidak ada, orang tidak akan membutuhkannya kalau pun butuh pasti dilampiaskan kepada pasangannya masing2. siapa yang setuju????????????????

  15. NGGATELI

  16. OOOO DIA KAYAK SAPI

  17. onte ya lonte, pelacur ya pelacur. jelas-jelas salah, toh gak ada agama yang mengajarkan untuk menjadi “makhluk seperti itu”. itu mah akal2an mereka aja tuk hidup mudah gak perlu susah payah. siapa sih yang gak suka sex apalagi diikasih duit. nikmat nya. tapi bagi orang yang masih memiliki akal sehat dan iman yang kuat tidak akan melekukan hal “nikmat” tersebut. mungkin ada orang yang m,engatakan mereka tidak bersalah karena mereka juga dibutuhkan tapi coba kalau mereka tidak ada, orang tidak akan membutuhkannya kalau pun butuh pasti dilampiaskan kepada pasangannya masing2. siapa yang setuju????????????????
    TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK POLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  18. WAAAAAAAAHHHH,GW TDK TAHUUUU AND DHAHNYA PEREK. GW TDK SESUAI –
    MAUPUN SENGAJA,GW LIHAT SENDIRI TUHH DEG ..DEG…GEN.KONDOM GW TDK,
    SPERMANYA SENDIRIR 1000 ML MIKRON AND TDK TERSARING TDK SESUAI KRITERIA.

  19. kalau dibilang salah ntar salah ngomong
    kalau dibilang benar takut nambah dosa
    semua itu benar tapi salah
    dan salah itu semuanya benar,,,,tidak ada yang bercita-cita jd psk!!!benarkan???

  20. 085268029838….. cew bisa pakai…silahkan coba…!!! rahasia

  21. 085268029838

  22. Silahkan coba 08811377328 {R 3 N1}
    dijamin Puas

  23. sadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar

  24. gua btuh tmn curhat klo mo call we khsus wat perek nie no we 081210047834

  25. top

  26. biasa aja kaliiiiiiiiiiiiii!

  27. ga salah….

  28. yang salah it cowk………..

  29. tergantung cew na aja, asal gak ngelibatin yang lain na….
    buat pecun2 smua, AWS KENA PENYAKIT AJA

  30. saya kira sex itu suatu kebutuhan biologis.

  31. vagina itu lezat……
    rasanya pedas manizzzzz
    kecut uga….

  32. tanpa pecun,lonte…
    dunia ini tidak lengkap.dengan adnya perek..
    nafsu kita tersalurkan.

  33. emank loe mau ambil jadi istri ya silakan aja
    rame2 qita pake

  34. YANG NAMANYA PECUN MAH PECUN AJA JANGAN KAYAK MANUSIA YANG GAK PUNYA OTAK DUNK, BWT SEMUA PECUN LONTE PSK DAN SEBANGSANYA SEMOGA KALIN MASUK NERAKA JAHANAM SELAMA LAMANYA DAN TAK AKAN DIAMPUNI DOSA2NYA SEMUA PECUN ANJIIIIIIIIING SEMUA DAN MUDAH2AN VAGINA LONTEMU KENA ADZAB “VAGINA PENUH BELATUNG”

  35. klu dah prempuan sundal…. mc bisa brtobat… asal ada kmauan….. yg pntg ksadaran aja….. smoga tuhan mengampuni mereka…..

  36. gua lupa ne…. ucapin bahwa tak selamanya perempuan sundal itu kotor…. clx,, d dlm lubuk hatix yg paling dalam psti masih ada kebaikan…………

  37. Bisnis esek-esek itu kan udah muncul dari jaman duluuuuu banget….. (Mungkin itu sebabnya ada beberapa raja punya istri banyak, soalnya udah gak tahan :D) Dan seperti kata hukum permintaan & penawaran di ekonomi : ” Ada permintaan maka ada penawaran “.

    Jadi kalo cewenya mau dibayar buat gituan, ya ada “transaksi” dan cowonya juga kebetulan lagi butuh :p. Coba kalo salah satu faktor tadi dihilangkan, pasti tidak ada lagi om-om yang disebut hidung belang atau perek/sundal/psk/lonte itu.
    Tapi kalo di indo bisnis itu makin menjamur soalnya gak tegas, jadi dihilangkan di satu tempat, muncul di tempat laen, jadi prostitusinya itu cuma pindah tempat, ga ilang. Kata gw sih cowo sama cewe nya sama-sama salah, harusnya masing-masing punya kontrol diri.

    Buat cewe : apa ga ada cara lain buat cari duit ?????
    Buat cowo : apa nafsu sex itu raja dari diri anda ?????

  38. Semua itu adlah kontrol yang ada pada diri kita,namun sempitnya lapangan kerja dan bertambahnya umat manusia yang begitu banyak tdk ada tempat untuk mencari rezeki,nah peluang inilah mungkin dianggap paling gampang untuk meraih uang bakal buat hidup sehari-hari,semua kita pengin niormal seperti orang yang punya salah,tetapi kita juga sebenarnya ikut bersalah,kalau kita bisa memberi jalan keluar buat mereka……begtu dech komentarnya,,,,,,jangan marah……

  39. INGAT DOSA-DOSA KITA BOSS NERAKA DI DEPAN MATA

  40. ya mestinya inget lah hidup di dunia sementara. emang kalo gak begitu gak bisa hidup? kan cuma gaya hidup aja, tau gak pnya kerjaan tp maunya macam2 ambil jalan pintas
    , ingat semua itu penuh resiko kayak penyakit,dll tobat selagi ada waktu mulai dari diri sendiri mulai dari yang kecil trus mulai sekarang jg itu kata ulama

  41. puke’ mak nye loe jg pasti pernah maen sama to lonte

  42. sah-sah aje dia mo ngapain….
    karena itu barang-barang dia…..
    hanya imanlah yang akan membatasi nilai-nilai hidup
    dan berjalan lurus

  43. sebaiknya anda pake obat supaya anda lebih kuat jika main dengan priya yg ganas

  44. jangan sering main dgn pria sebab pria pembawa bencana

  45. jangan sering sex bebas….
    karna ……
    bisa membunuh
    sekian ……

  46. hormati lah wanita dan nikmati keindahan nya….

  47. aku suka kentu
    tanpa lonte hidupku hampa
    beri aku lonte sebanyak banyaknya
    akurela jual tanah demi lontee

  48. lonte…. enak2…!!!!

  49. Ooooiii….pada mau ngentot gak????

  50. ah nyaman kalau org jadi lontee??? sedap loo…..

  51. sedap gax jadi lontee ya….??

  52. wee mantapp jadii lonte itu sedapp lo karena ngentot tu udh enak sedap lagii ya …..?????

  53. lo ma jadi lonte napa maaa kalaugaxx mau bilangg ma padahalll keluarr air manaik nya kan udh ku bilangg jadi sundall gaxx enakkk

  54. wew enakk gaxx coy jadii lonte haha sakitt kannn jadii lontee hahaha maka nya ngentot bilang bilangg ama kakang mau gaxxxx …..?????

  55. kmau pasti mau lagi kan jadi lonte pasti sedap t kaya ginikan ahahahahahah ………???

  56. waw kalau jadi lonte sedapp tuu mantap lagi aww sakit mass….????

  57. sukma ngetot yuk aku takk sbar nii
    pliss di rumah akuu plisss lansungg aj ke kamar akuu

  58. oke mas sekarangg ya aku mau sekarangg
    gax pakai nanti-nanti
    rata-rata
    aku gax pakai kotang
    dan tak pakai color
    oke mass

  59. sss

  60. semua kembali kepada diri sendiri,, jalan hidup ini ada lembaran hitam dan putih sebagaimana 2 sisi keping uang logam.

  61. mereka kan juga manusia……

  62. Ouh Gateli pec9k


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.