Onani wanita

Dan kau bertanya maka kujawab itu bukan masalah. Itu hak pribadimu. Onani wanita tidak ada jalinan dengan kejalangan. Bahkan misalnya dia bisa puaskan diri dengan durian berkondom pun itu bukan masalah. Normal belaka. Tapi tidak berarti wanita yang tidak pernah atau jarang onani itu tidak normal. Setiap manusia punya irama masing-masing.

About these ads

30 Komentar

  1. Sebuah wujud emansipasi dengan melepaskan ketergantungan terhadap pasangan (pria) da jauh lebih baik ketimbang menjual diri. :-)

  2. yah namanya jg kebutuhan jasmani

  3. […] Bahkan blog serius pun (seperti misalnya Blogombal) membahas masturbasi wanita seperti yang pernah kukata. Bukan tulisan asli dari kajian atau wawancara terhadap pelaku tetapi Blogombal mengambil dari […]

  4. apakah blog ini bersaudara dengan lelananginjagat?

  5. Harus ada tuntunan atau metode praktis petunjuk tata cara masturbasi yang baik, aman , sehat dan nikmat. Ayo siapa yang punya pengalaman silahkan ….

  6. saya dulu pla anti sm onani,tp stla mncoba malah ktagihan,bhkn saya suka menggunkan barang2 sprt pulpen ato wortel untk mnmbah nikmatnya onani..coba aja…

  7. Masa sich…trus gimana caranya….

  8. onani itu emang enak.coba aj

  9. yang namanya onani it merupkan cara untuk mencegah terjadinya hubungan sex yang tidak sehat-berganti pasangan intim.
    dan cuma itu cara untuk menangkal rasa keingin tauan dari para remaja-remaja kita yang hidup di era modern informasi banyak yang menyimpang.

  10. emang enak sh,,, dri pda kta g than trus zina, mndng onani! ya g…….

  11. onani emang enak tapi lebih enak lagi yang nyata,jagan munafik anda-anda

  12. wah lucu yah padahal pada suka cuma munafik gak mau mengakui, asyiik lagi

  13. onani dosa oOoii.!! tobat.. tobaaat…. hehehe

  14. onani itu nikmat bgt

  15. q srng onani lwt phonseks dgn pcr q rasax nikmat bgt

  16. sapa bilang onani itu g enak! munafik itu! asik lagi dulu ketika teman aku cerita aku jijik tapi ketika aku coba masuin jariku busetttttttt nikmat buanget..trus ambil terong yang g terlalu besarrrrr trus aku masuin wah sekamin asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk coba aja lo ga percaya

  17. Ketika kita dihadapkan pada kenyataan….kita hanya manusia ga bisa apa, menjerit, nangis palig bisanya…. Ga ada yang patut disalahkan, ataupun di hakimi bahwa dia,si anu,si itu salah. Namun smua itu kembali pada diri masing -masing. Kalo memang takut ma Sang Pencipta

  18. onani…..enak e pool……..

  19. Ad yg blg Dari pd onani,mending ajakin pasangan lkuin ML. Tp kalo Q c mending bnyak2 onani dr pd berzina. Setuju ga??

  20. Masturbasi Adalah Kebutuhanku,karena aku tidak mau dulu ML dengan yang bukan Suamiku,tapi sekarang aku berpikir kenapa tidak mencari pasangan untuk memuaskan Syahwat,teman2 ada yang ingin bersamaku hub aku,kita nikmati indahnya hidup ini,mari kita terbang ke langit surga dunia..common Baibe….ooohh…oohhh..oohhhhhh….buat aku puas kujamin engkau pasti ku beri yang lebih indah lagi,,,

  21. hmmmm,,,emg onani itu enak,,,aku udah ngelakuinnya hampir 10 tahun,,,iyah drpd zinna,,mending onani aja,,,n sepertinya bakal labih asyik kalo nanti ML beneran,,hmmm

  22. wihh………enak tapi aga sakit juga ya…………..padahal aku dah 3 kali
    enaknya……jadi kepingin lagi eung……
    dari pada ML!nanti ketauan donk dah ga perawan lgi!bener gak,,,,,,,,,,,

  23. yee kirain yang suka onani teh laki 2 aja.. ya tau gitu mah kita masturbasi bareng ya..
    … gue juga 3 x seminggu.. kadang onani pake cd cewek…… nimat dehhhh

  24. Lebih enak pake lidah cowok … ihh mikmat…………………………………………. ada cwok gak yang mau jilati memek aku. ? hubungi… cepet

  25. Lebih enak lg klu tgn masukin sampe 5 jari puas deh.

  26. aku juga sering melakukannya ama istriku,memang enak kok katanya.aku mau kok jilati memekmu kamu pasti merasakan kenikmatan yg luar biasa dari aku.mau?

  27. memang onani itu enak dan nikmat dan salah satu cara tercepat untuk memuaskan nafsu tapi diharamkan walaupun bukan berbuat zina,,,,, ,,,, ????????????

  28. ada yg mw aku jilatin memeknya..? send msg & nope k
    youthtoday@rocketmail.com
    aku siap memuaskan kalian gurlz…
    ssllluuurrppsszz…. ough…

  29. Onani enak bangat..terung..dan ku gosok2 kelentiknya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.