Siang, perpanjang check out

Bahkan siang ini aku tak tahu siapa sebenarnya dia, siapa nama lengkapnya, dari mana asalnya, berapa usianya persisnya. Masih tergolek dia, tidur pulas. Ada kondom bekas pakai di dekat telepon. Aku mau cabut nanti petang. Aku tak tahu dia pulang ke mana. Ketika nafsu telah tandas terkuras dan ketegangan telah mencair… yang ada hanyalah kehampaan. Malas aku meneruskan presentasi untuk Selasa besok. Tidak ada ide. Tanpa semangat. Padahal biasanya setelah bersetubuh akan lancar. Alis tebal dari mata sipit itu. Dengan tompel biru ungu di pantat kiri itu. Wajah tanpa jerawat itu. Siapakah dia sebenarnya? Aku lelaki keberapakah baginya? Dia wanita keberapakah yang pernah kusetubuhi? Tidakkah dia terlalu muda menjalani profesi ini?

3 Komentar

  1. Ga ada yang terlalu muda buat memulai sesuatu om, hehehe…yak opo seh

  2. apakah gambar header itu merupakan jelmaan tante srilestari?

  3. hai kafir…..
    BERTOBATLAH KAU…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

